Minggu, 06 Desember 2009

STICK KEJU ULAT BULU

Jangan dipandang namanya, tapi rasanya ya.. Uenakkk bangetTss....Sempat pula diprotes muridku,mbok namanya diganti to Bu..geli...Ga bisa dong, namanya dah dari yang empunya resep...he..he..Resep ini kudapat dari sebuah acara TV AROMA oleh INDOSIAR yang dipandu oleh Ibu Sisca Soewitomo beberapa tahun yang lalu....tapi resepnya dah tak modifikasi kok..lebih ciiipp...he..he..he...


Bahan :
250 gram tepung ketan siap pakai ( asli 150 gram )
4 butir telur kocok lepas ( asli 3  aja )
2 sdt royco ( ga pake..terlalu gurih )
1 sdt garam
200 gram keju parut ( aslinya 150 gram )
Minyak goreng secukupnya

Cara membuat :
  1. Campur semua bahan, uleni sampai kalis dan menjadi adonan yang dapat dipulung.
  2. Cetak dengan cetakan putu mayang.
  3. Goreng sampai kuning kecokltan.
  4. Angin2kan sebentar, kemudian simpan dalam wadah yang tertutup rapat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar